Meningkatnya harga timah dan sawit membuat penyewaan alat berat di Bangka meningkat drastis. Saat ini Kobaindo sendiri telah melayani klien dari berbagai bidang bisnis seperti kontruksi, pembukaan lahan, dan tambang timah tentunya.

Harga timah yang terus merangkak naik membuat TI (tambang inkonvensional) juga sangat menjamur. Pada umumnya tambang tambang besar menggunakan beko PC 200 atau 20 Ton, namun untuk tambang yang kecil biasanya Beko 7.5 (PC 75) Ton yang paling sering digunakan.

sewa beko
Beko 75 Milik Kobaindo

Efek dari melonjaknya harga dua komoditas ini, para petani dan penambang timah berbondong bondong membuka lahan atau menambang lagi lahan yang sebelumnya belum sempat di tambang.

Komoditas yang meningkat seperti sawit, timah, nikel dan batubara, juga membuat harga excavator melonjak cukup tinggi.

Kobaindo menyadari betul bagi pelanggan setia kerja sama dan kepercayaan adalah hal yang paling utama. Untuk itu kenaikan harga sewa kami dapat dikatakan paling rendah.

Disaat sewa pc 75 sempat naik di angka 250 – 300 ribu per jam (bersih tanpa solar) kami masih mematok harga di bawah harga tersebut untuk klien atau pelanggan lama yang telah bekerja sama dengan kobaindo.

Jika anda membutuhkan penyewaan alat berat, jangan sungkan untuk menghubungi Kobaindo.